Kejari Brebes Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu


Senin, 28 Januari 2019. Kejaksaan NegeriBrebes meluncurkan sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

PTSP ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberi rasa keadilan serta memberikan informasi yang cepat, tepat dan terintegrasi.

Pelayanan yang diberikan dalam PTSP seperti, loket e-tilang, izin besuk tahanan, pengambilan barang bukti perkara, e-TP4D, informasi jadwal persidangan dan informasi penanganan perkara pidana umum maupun pidana khusus. PTSP juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, ruang laktasi bagi ibu menyusui, ruang merokok, kursi khusus difabel, poliklinik, dan ruang pelayanan pengaduan.

Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Transiswara Adhi, SH.,MHum. menjelaskan bahwa
“Peluncuran sistem PTSP ini sebagai upaya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, dan juga bisa memberikan bantuan rasa keadilan bagi masyarakat dengan informasi yang cepat, tepat dan terintegrasi, yang tentu saja ada kaitanya dengan kejaksaan,”

Dalam acara tersebut, Bupati Idza Priyanti dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tahroni, memberikan Piagam Penghargaan kepada TP4D Kejaksaan Negeri Brebes atas kegiatan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

author
No Response

Leave a reply "Kejari Brebes Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu"